Meeting sambil Makan Siang? Cari Tempat Meeting Room Seperti Ini di Bandung

Pekerjaan kantor yang banyak sering membuat stress. Kadang-kadang waktu bekerja selama 10 jam tidak cukup. Anda pun jadi sering menunda waktu makan siang karena sedang tanggung dengan pekerjaan.  Apalagi kalau pekerjaan sudah dekat dekan deadline. Bisa-bisa Anda menunda makan siang supaya pekerjaan selesai.

Belum lagi jika pekerjaan sedang banyak-banyaknya. Kadang-kadang si Bos memilih meeting untuk membahas pekerjaan sambil makan siang. Pilihan ini sering diambil karena waktu di kantor jadi begitu sempit sementara pekerjaan yang harus diselesaikan masih banyak. Mau tidak mau, Anda dan rekan kerja harus menikmati makan siang sambil membahas pekerjaan.

 

Ingin ke Eropa? Nikmati hal-hal menarik di Bandung ini saja! Inilah 5 cara menikmati suasana Eropa di Bandung ala Eropa yang dapat Anda coba.

Suasana Jalan Riau Bandung siang hari ramai oleh pengunjung untuk makan siang.

 

Jika si Bos, sudah memberi kode untuk meeting sambil makan siang. Anda harus memastikan tempat meeting Anda punya beberapa hal berikut. Kalau tidak, rapat Anda tidak akan efisien dan efektif sama sekali. Simak lima tips berikut untuk meeting sambil makan siang yang berkualitas:

 

  1. Tempat Meeting Strategis

Waktu istirahat makan siang biasanya hanya satu jam saja. Pada rentang waktu itu pula, Anda harus multitasking karena meeting sambil makan siang. Mau tidak mau waktu yang singkat mesti dipakai dengan bijak. Maka, pilihlah tempat meeting di Bandung yang strategis.  Misalnya tempat makan di sepanjang Jalan Riau yang terletak di tengah kota.

Karena di tengah kota, maka ada banyak pilihan tempat meeting di Bandung sambil makan siang. Salah satunya di Keuken De Paviljoen. Lokasinya yang strategis di tengah kota tidak membutuhkan waktu lama untuk menuju ke sana. Plus, tidak perlu takut terjebak macet. Sebab ada banyak jalan alternatif menuju Jalan Riau. Anda bisa lewat Jalan Banda, Jalan Pramuka, dan beberapa jalan utama di sekitar Jalan Riau Bandung.

 

  1. Ruangan yang Kondusif

Walaupun sambil makan siang, tetap harus fokus pada diskusi meeting. Tempat meeting yang berisik dan padat dengan banyak orang tentu memecah konsentrasi. Anda jadi tidak bisa mendengarkan omongan Bos atau rekan kerja Anda karena jam sibuk. Oleh karena itu, memilih tempat meeting di Bandung yang benar-benar kondusif sangat penting.

Tempat meeting yang kondusif adalah tempat meeting yang cukup menampung jumlah orang yang ikut meeting. Jadi, pastikan tempatnya cukup luas untuk sejumlah orang. Sehingga walaupun sedang jam makan siang, suasana tetap tenang dan tidak terlalu berisik. Pilihan tempat meeting di Bandung yang luas juga bisa menambah konsentrasi karena udara jadi lebih segar dan tidak pengap.

 

  1. Suasana Tetap Nyaman di Jam Sibuk Makan Siang

Kadang-kadang meski tempatnya luas, pemilihan meja untuk tempat meeting bisa bikin tidak nyaman. Anda harus memastikan restoran tempat meeting di Bandung memiliki meja yang terletak di sudut ruangan yang cozy. Interior yang teduh dan ruangan yang sejuk perlu diperhatikan untuk tempat meeting yang nyaman. Suasana yang bikin gerah dan panas bisa bikin rapat jadi tidak kondusif dan selera makan jadi berkurang.

Selain itu, jam makan siang  pasti membuat para pramusaji juga sibuk bekerja. Mulai dari menyambut pelanggan sampai mengantar makanan. Jadi pastikan meja tempat meeting Anda bukan tempat para pramusaji lalu lalang. Dengan begitu, meeting dan makan siang Anda tidak terganggu dengan aktifitas di sekitar restoran. Andapun bisa tetap nyaman saat berdiskusi dan menyantap hidangan.

 

Ini dia 5 tips saat memilih tempat meeting sambil makan siang di Bandung

Ruangan Keuken Resto yang luas membuat suasana rapat lebih segar dan tidak gerah.

 

  1. Kuliner Sedap dan Banyak Pilihan

Kunci meeting sambil makan siang ada pada kuliner yang enak. Meeting akan lebih santai bila makanan yang disajikan nikmat di lidah. Apalagi jika pilihan makanannya beragam. Mulai dari makanan khas Eropa hingga makanan khas Indonesia. Anda tinggal pilih makanan yang paling menggugah selera.

Makanan yang cocok saat meeting adalah makanan yang tidak membutuhkan tenaga lebih untuk memakannya. Pilihlah makanan enak yang bisa tinggal Anda sendok masuk ke dalam mulut. Sebab konsentrasi Anda bisa terpecah dan malah hanya fokus dengan makanan. Anda tidak mau kan si Bos jadi kesal karena Anda lebih fokus menggigiti tulang ayam saat dia bicara?

Lalu jenis makanan apa yang tidak membutuhkan tenaga tambahan untuk memakannya? Sebenarnya kembali pada selera makanan Anda. Bila Anda memilih makanan Eropa, biasanya sedikit membutuhkan tenaga ekstra. Tapi bila lebih menyukai nasi dan lauk khas Indonesia, Anda bisa menikmati satu sajian komplit di Keuken De Paviljoen, salah satu favorit tempat meeting di Bandung. Makanan khas Nusantara yang komplit ini namanya Rijstafel.

Rijstafel adalah paket lengkap 12 makanan Nusantara dalam satu piring. Meski kedengaran banyak, tapi porsi dan sajiannya dijamin pas untuk perut dan mudah untuk dimakan sambil meeting. Anda bisa menikmati nasi kuning dengan lauk Indonesia seperti daging rendang, tempe oreg, dan ayam sambal matah. Dua belas makanan tersebut di susun cantik di atas piring yang mirip dengan papan congklak. Sama sekali tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk menyantapnya.

 

Ini dia 5 tips saat memilih tempat meeting sambil makan siang di Bandung

Rijstafel, pilihan makanan komplit nikmat dalam satu sajian.

 

  1. Fasilitas Meeting Lengkap

Bila Anda meeting sambil makan siang, biasanya meeting tidak membutuhkan terlalu banyak peralatan seperti meeting room resmi kebanyakan. Meskipun begitu, pastikan juga bahwa tempat meeting di Bandung yang Anda pilih untuk meeting sambil makan siang memiliki fasilitas yang dibutuhkan. Jika tiba-tiba membutuhkan kertas dan pulpen untuk mencatat beberapa hal penting, restoran bisa menyajikannya dengan cepat.

Anda juga perlu memperhatikan fasilitas lain seperti wifi, tempat charger, dan proyektor untuk presentasi. Anda pasti membutuhkannya bila saat meeting tiba-tiba perlu mengirim atau mengunduh beberapa berkas penting dari email kantor. Selain KeukenCafe dan Resto, tempat meeting di Bandung ini juga menyediakan ruangan khusus untuk meeting dengan berbagai tipe. De Pavlijoen memiliki beberapa tipe meeting room.

Tempat meeting di Bandung ini memiliki ruangan dengan tipe hall yang luas bernama Kapoelaga Function Hall. Tipe tempat meeting ini yang bisa menampung hingga 160 orang. Ada juga fasilitas tempat meeting seperti ruang tamu dengan lukisan yang menghias di dinding kanan dan kiri bernama Koenjit Board Room. Tempat meeting di Bandung ini menyediakan papan untuk bisa dicorat-coret saat diskusi. Tinggal pilih tempat meeting sesuai kebutuhan Anda.

 

feature image 29

Pilihan tempat meeting yang  luas dan lebih privat di Hotel De Paviljoen.

 

Jadi, meeting sambil makan siang tidak lagi jadi membosankan bila tempat meeting di Bandung yang Anda pilih sangat nyaman dengan kulinernya  enak. Waktu yang singkat juga jadi efektif karena tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan untuk menuju tempat meeting. Anda juga tidak repot-repot memilih makanan karena beragam pilihan yang ada di restoran terjamin nikmat di lidah.

Nah, kalau si Bos sudah mengajak meeting sambil makan siang, langsung saja rekomendasikan Keuken De Paviljoen untuk tempat meeting di Bandung. Anda tidak mau kan mood kerja jadi turun karena meeting di tempat yang tidak oke?

Share