8 Tips Jadi Foodie Kuliner Bandung Tanpa Gemuk

 

Foodie kuliner Bandung punya segudang kesibukan, dan tentunya tiada hari tanpa makan banyak dalam kegiatan sehari-harinya. Berat badan naik seringkali jadi masalah klasik nih yang harus dihadapi para food blogger Bandung. Anda perlu pahami cara-cara dan tips-tips berikut ini agar menjadi foodie kuliner Bandung yang bisa makan banyak tanpa gemuk!

 

Jadi foodie kuliner Bandung, tiada hari tanpa makan banyak. Berat badan naik jadi masalah klasik para food blogger. Ini tipsnya, jadi foodie tanpa gemuk!

Foodie Kuliner Bandung Perlu Tips Agar Tetap Kurus Walau Makan Terus

 

Berikut ini 8 tips menjadi foodie kuliner Bandung yang cenderung selalu makan banyak, tetapi tidak ingin berat badannya bertambah. 8 cara sederhana menjadi food blogger Bandung makan banyak di tempat makan enak di Bandung, tanpa gemuk.

  1. Don’t Snack Between Meals

Tips untuk menjadi foodie kuliner Bandung yang bisa makan terus tanpa gemuk yang pertama adalah jangan makan cemilan disela-sela jam makan. Meskipun banyak sekali tempat makan enak di Bandung dan beragam café di Bandung yang menyajikan menu makanan berupa cemilan enak, Anda tidak boleh tergoda jika menu makanan tersebut harus dinikmati di antara jam makan Anda.

Meskipun judulnya hanya ‘icip-icip’ saja, tetapi jika ngemil di antara jam makan selalu Anda lakukan, siap-siap saja berat badan akan naik drastis. Jika memang pekerjaan Anda mengharuskan untuk menyantap cemilan di antara jam makan Anda,  sebaiknya lakukan saja proses pemotretan tanpa mencicipi makanannya.

Solusi lainnya adalah dengan membuat cemilan tersebut sebagai menu makan utama Anda. Jadi, tidak perlu resah jika harus menyantapnya  dalam porsi yang banyak. Salah satu tips food blogger Bandung untuk tetap kurus di sela-sela kesibukannya sebagai foodie kuliner Bandung adalah pastikan untuk datang ke tempat makan enak di Bandung atau café di Bandung hanya pada saat jam makan saja.

 

Jadi foodie kuliner Bandung, tiada hari tanpa makan banyak. Berat badan naik jadi masalah klasik para food blogger. Ini tipsnya, jadi foodie tanpa gemuk!

Food Blogger Bandung Harus Tahan untuk Tidak Ngemil di antara Jam Makan Agar Tetap Kurus

 

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Tips untuk menjadi food blogger Bandung yang ingin tetap kurus adalah dengan banyak minum, terutama minum air putih. Air putih memiliki banyak manfaat untuk membuat para food blogger Bandung menahan berat badannya tidak terus bertambah meskipun banyak makan. Air putih mampu melancarkan metabolisme tubuh sehingga meskipun banyak asupan makanan dari beragam café di Bandung yang Anda santap, tetapi berat badan tetap terjaga.

 

Banyak minum air putih, tips paling sederhana bagi para foodie kuliner Bandung untuk tetap makan banyak tapi tetap kurus.

 

  1. Maintain a Balance

Jika hari ini menu makanan Anda di tempat makan enak di Bandung atau cafe di Bandung terlalu banyak menu berprotein, mengandung kolesterol yang tinggi, dan banyak lemak, perlu menu penyeimbang di hari berikutnya.

 

Jadi foodie kuliner Bandung, tiada hari tanpa makan banyak. Berat badan naik jadi masalah klasik para food blogger. Ini tipsnya, jadi foodie tanpa gemuk!

Menu Seimbang, Tips Food Blogger Bandung Tetap Kurus Walau Makan Banyak

 

  1. Tidak Sempat Olahraga? Gunakan Badan Anda untuk Mengambil A ke B !

Meskipun banyak hal yang dikerjakan oleh seorang food blogger Bandung, olahraga tetap jadi hal penting untuk dilakukan sebagai tips food blogger Bandung bisa makan banyak tanpa gemuk. Selain olahraga, ada cara lebih sedernaha bagi food blogger Bandung bisa tetap kurus walaupun makan banyak, yakni mencoba mengambil sesuatu dari satu tempat ke tempat lainnya.

Misalnya, ketika Anda lapar dan ingin makan sesuatu, coba masak sendiri di dapur atau membelinya di tempat makan enak di Bandung atau café di bandung yang tidak terlalu jauh dari lokasi Anda. Meskipun aplikasi pesan-antar semakin memudahkan Anda dalam membeli sesuatu, tetapi cara ini cukup ampuh membuat Anda tetap kurus sebagai foodie kuliner Bandung, bahkan tanpa olahraga!

 

  1. Pintar-Pintar Pilih Tempat Makan Enak di Bandung

Bandung terkenal dengan wisata kulinernya yang diburu oleh setiap orang, khususnya para food lover dari berbagai daerah di Indonesia. Tempat makan enak di Bandung dan cafe di bandung berlomba-lomba berinovasi untuk menyajikan menu makanan enak dan unik. Wisata kuliner Bandung seperti surga kuliner bagi para pecinta kuliner dan food blogger Bandung.

 

Memilih tempat makan enak di Bandung yang tepat adalah tips untuk menjadi foodie kuliner Bandung yang selanjutnya. Pilih tempat makan enak di Bandung yang punya berbagai pilihan menu yang tidak membuat Anda semakin gemuk, berlokasi strategis, harga terjangkau, dan instagramable!

 

Foodie kuliner Bandung harus mengenali berbagai tempat makan enak di Bandung yang memiliki beragam menu makanan enak yang asyik untuk dijadikan content dalam blog atau media sosial Anda. Pastikan tempat makan enak di Bandung yang Anda kunjungi mudah dijangkau dan harganya terjangkau. Salah satu tempat makan enak di Bandung dengan kriteria tersebut adalah Keuken All Day Dining restaurant. Keuken All Day Dining yang berlokasi di Jalan Riau Bandung ini merupakan tempat nongkrong yang tepat untuk para food blogger. Hal penting lainnya dari tempat makan enak di Bandung dan café di Bandung adalah tempatnya yang instagramable.

 

Jadi foodie kuliner Bandung, tiada hari tanpa makan banyak. Berat badan naik jadi masalah klasik para food blogger. Ini tipsnya, jadi foodie tanpa gemuk!

Rijsttafel Keuken All Day Dining, Menu Makanan Unik untuk Difoto Foodie dengan Banyak Angle

 

*Rekomendasi tempat makan enak di Bandung yang instagramable: Keuken All Day Dining, Koffie De Paviljoen, Keuken De Paviljoen Bandung.

 

  1. Pilih Café di Bandung dengan Presentasi Makanan yang Menarik

Beragam jenis kuliner enak dan kuliner unik selalu menggugah selera untuk dicicipi. Food blogger Bandung memiliki segudang kegiatan ‘makan’ yang sangat sulit untuk ditolak. Kenaikan berat badan bisa menjadi masalah ketika porsi dan frekuensi makan Anda sebagai food blogger bertambah. Masalah ini seringkali dialami khususnya oleh food blogger Bandung wanita.

 

Jadi foodie kuliner Bandung, tiada hari tanpa makan banyak. Berat badan naik jadi masalah klasik para food blogger. Ini tipsnya, jadi foodie tanpa gemuk!

Pilih Café di Bandung dengan Presentasi Menu yang Menarik Agar Tidak Pesan Banyak Makanan

 

Nongkrong dan minum kopi di café di Bandung yang tepat bisa jadi solusi untuk menjadi foodie kuliner Bandung yang tetap kurus. Menu makanan dan menu minuman di café di Bandung dengan presentasi yang menarik akan membuat Anda tidak perlu memilih terlalu banyak menu makanan atau minuman untuk mendapatkan foto yang menarik.

Hanya dengan satu atau dua menu makanan dan menu minuman dengan presentasi unik dan menarik, beragam angle foto makanan dapat Anda  peroleh di café di Bandung sebagai tempat makan enak favorit Anda. Tugas Anda sebagai food blogger Bandung telah selesai setengah jalan, sisanya tinggal lakukan review terhadap menu makanan di café di Bandung tersebut.

 

  1. Bahagia dengan Apa yang Anda Dapatkan sebagai Food Blogger Bandung

Jangan diet.

Menjadi seorang food blogger bukan berarti badan Anda harus seperti supermodel. Menyangkal keinginan diri untuk menikmati makanan justru hanya akan membuat Anda semakin banyak mengkonsumsi makanan enak. Bahkan mungkin melebihi porsi makan Anda ketika sedang tidak diet. Bahkan ada anggapan bahwa diet dapat diibaratkan sebagai kanibal terhadap diri sendiri.

Jadi apapun yang Anda lakukan menjadi seorang foodie kuliner Bandung: jangan diet!

Menjadi foodie kuliner Bandung asyik untuk dijalani. Foodie adalah food lover yang sering mengunggah foto-foto makanan di media sosialnya, baik untuk direview, atau sekedar berbagi kebahagiaan visual dari makanan yang akan disantapnya.  Jadi food blogger dapat menjadi profesi ataupun hobi yang sangat menarik untuk dijalani. Terlebih lagi menjadi foodie kuliner Bandung.

 

Jadi foodie kuliner Bandung, tiada hari tanpa makan banyak. Berat badan naik jadi masalah klasik para food blogger. Ini tipsnya, jadi foodie tanpa gemuk!

Foodie Kuliner Bandung, Hobi Sekaligus Profesi yang Sangat Menarik untuk Dijalani

 

Jangan khawatir untuk menjadi foodie kuliner Bandung. Meskipun memiliki kegiatan sehari-hari untuk mencicipi makanan dan makan beragam jenis makanan di tempat makan enak di Bandung dan café di Bandung, Anda masih bisa tetap menjaga penampilan badan. Menjadi seorang foodie kuliner Bandung tidak berarti badan dibiarkan menjadi gemuk dan berat badan terus bertambah.

Ikuti tips-tips menjadi food blogger Bandung di atas agar bisa menjadi foodie kuliner Bandung yang menjalankan kegiatan sehari-hari icip-icip makan di tempat makan enak di Bandung, tanpa gemuk! Kini, Anda siap untuk mencicipi ragam kuliner Bandung lainnya?

Let’s go!

Share