Bersantai ala Orang Eropa di Jalan Riau Bandung

 

Inilah 3 rekomendasi trotoar Bandung ala Eropa yang keren dan instagramable untuk Anda dan keluarga kunjungi. Di tempat pedestrian walk rasa Eropa di Jalan Riau Bandung ini juga terdapat wisata kuliner dan bisa jadi tempat nongkrong asik di Bandung.

Berlibur ke suatu kota tidak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi tempat-tempat wisata terbaru atau tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Misalnya saat liburan ke Kota Bandung. Amat disayangkan apabila Anda melewatkan wisata pedestrian walk di trotoar Bandung yang nyaman di beberapa sudut kota. Di sana Anda dapat menikmati suasana kota sekaligus wisata kuliner Bandung rasa Eropa di Jalan Riau Bandung bersama teman atau keluarga Anda.

Selain taman, trotoar-trotoar Bandung yang sudah direvitalisasi pun jadi tempat nongkrong Bandung yang asyik dan wajib ‘dicoba’. Berikut rekomendasi tiga trotoar Bandung ala Eropa yang keren dan instagramable yang bisa Anda masukkan dalam daftar wisata Kota Bandung Anda sebagai tempat nongkrong Bandung yang asik.

Inilah daftar tempat nongkrong asik di trotoar Bandung yang wajib Anda kunjungi.

  1. Trotoar Jalan Ir. H. Djuanda (Dago)
Rekomendasi tiga trotoar Bandung ala Eropa yang bagus dan keren juga wisata kuliner dan pedestrian walk rasa Eropa di Jalan Riau Bandung.

Trotoar di Jl. Ir. H. Djuanda adalah salah satu trotoar  yang bagus dan keren untuk  pedestrian walk.

Trotoar yang belum lama diresmikan oleh Wali Kota Bandung ini sudah bisa dinikmati oleh warga Bandung. Trotoar Dago adalah salah satu trotoar Bandung yang ramah dan nyaman bagi para pejalan kaki. Trotoar Bandung yang dimulai dari Simpang Dago sampai Jalan Merdeka ini tidak hanya luas, tetapi juga terdapat fasilitas berupa tempat duduk lengkap dengan mejanya dan tempat parkir sepeda.

Trotoar Bandung ini bisa jaditempat nongkrong seru. Anda yang senang bersepeda bisa beristirahat sejenak di tempat duduk yang sudah disediakan tanpa perlu khawatir dengan sepeda Anda. Juga ketika sedang berjalan santai lalu Anda merasa perut Anda kosong, Anda tidak perlu bingung, di kawasan Simpang Dago banyak tersebar pedagang yang menjual aneka makanan. Terdapat pula banyak factory outlet yang bisa memanjakan mata dan memuaskan hobi belanja Anda.

Adanya lampu yang terinspirasi dari Eropa membuat trotoar Dago terasa sekali Eropa-nya. Tanaman yang terdapat di sekitar trotoar dan bola untuk melindungi pejalan kaki dari pengendara mobil kian menambah indahnya trotoar Dago yang juga menjadi salah satu tempat nongkrong Bandung yang membetahkan. Benar-benar trotoar Bandung yang keren dan bisa membuat nyaman para pedestrian.

  1. Trotoar Jalan Riau Bandung
IMG_20170228_162108_HDR

Trotoar di Jalan Riau Bandung. Selain fasilitas bagi pejalan kaki, trotoar bisa menjadi tempat untuk duduk bersantai.

Tak seperti trotoar Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), trotoar Bandung yang letaknya di Jalan Riau Bandung ini konsepnya dibikin mirip dengan trotoar Jalan Asia-Afrika. Selain Dago, kawasan Jalan Riau Bandung pun merupakan tempat yang paling sering dikunjungi oleh para pelancong untuk jadi tempat nongkrong Bandung yang asik bersama teman-teman ataupun keluarga. Di sepanjang Jalan Riau Bandung tersebut banyak dipenuhi oleh wisata belanja factory outlet dan berbagai macam wisata kuliner.

Salah satu wisata kuliner yang perlu Anda coba adalah Keuken All Day Dining Resto. Mengapa Keuken All Day Dining Resto? Karena restoran yang terdapat di De Paviljoen Hotel Jalan Riau Bandung tersebut tidak hanya menyediakan menu masakan Indonesia, tetapi juga makanan Eropa. Satu menu yang wajib Anda coba adalah Rijsttafel; menu unik dan khas dari Keuken All Day Dining Resto. Di sana Anda dapat menikmati makanan Eropa sekaligus suasana layaknya di Eropa.

Sama seperti trotoar Bandung di Jalan Asia-Afrika yang sudah dipercantik, trotoar Jalan Riau Bandung pun dihiasi dengan pot-pot bunga dan tanaman yang membuat suasana menjadi lebih asri, bola batu, serta papan informasi petunjuk arah. Anda juga dapat menggunakan fasilitas tempat duduk jika ingin beristirahat. Kesemua fasilitas tersebut membuat trotoar Jalan Riau Bandung nampak begitu instagramable untuk jadi spot foto dan jadi tempat nongkrong yang asik di Bandung.

Kalau Anda sudah mencoba kuliner di Keuken All Day Dining Resto, namun masih merasa lelah untuk beranjak dan bosan, Anda bisa bersantai sambil menikmati suasana Kota Bandung rasa Eropa di Veranda De Paviljoen Hotel Jalan Riau Bandung. Anda dapat pula mencicipi menu makanan dan minuman dari Koffie Cafe di De Paviljoen Hotel yang dapat menemani saat santai bersama keluarga maupun teman Anda di tempat nongkrong di Jalan Riau Bandung yang seru ini.

Trotoar Bandung yang lebih lebar dibandingkan beberapa trotoar lainnya ini merupakan tempat nongkrong Bandung yang bisa Anda nikmati sebagai ruang publik yang asyik untuk tempat nongkrong bersama keluarga, sahabat, atau bahkan ketika Anda ingin menikmati waktu santai Anda sendirian, bersantai ala Eropa, pedestrian walk yang nyaman, dan yang paling mengasyikkan adalah Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat perform seperti di depan Keuken All Day Dining.

  1. Trotoar Jalan Asia-Afrika
Rekomendasi tiga trotoar Bandung ala Eropa yang bagus dan keren juga wisata kuliner dan pedestrian walk rasa Eropa di Jalan Riau Bandung.

Trotoar di Jl. Asia Afrika

Jalan yang terletak di tengah-tengah kota yang dimulai dari perlimaan antara Jalan Sunda, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Gatot Subroto ini, sejak diperbaiki dan diperindah telah menjadi salah satu tempat nongkrong Bandung yang asik dan pedestrian walk bagi warga Bandung maupun para wisatawan. Setiap hari trotoar Bandung ini dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menikmati suasana di tempat nongkrong Bandung untuk bersantai hanya untuk sekadar menikmati suasana dan keindahan Kota Bandung sembari mengabadikan momen dalam bentuk foto.

Di sepanjang trotoar Bandung yang terletak di Jalan Asia Afrika ini, Anda bisa menikmati pot-pot bunga dan tanaman yang indah, bola-bola bertuliskan nama-nama negara yang tergabung dalam Konferensi Asia-Afrika yang terbuat dari batu, lampu-lampu rasa Eropa, juga view serta suasana yang begitu asri yang terasa mirip seperti di Eropa. Tak hanya itu, di salah satu trotoar Bandung yang asik jadi tempat nongkrong Bandung ini tersedia juga fasilitas tempat duduk yang bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat sejenak ketika lelah menghampiri Anda.

Tidak jauh dari trotoar Bandung ini Anda dapat pula mengunjungi Masjid Agung dan Alun-alun Kota Bandung. Alun-alun salah satu masjid tertua di Bandung tersebut sudah diperbagus dan diperindah dengan rumput sintetis dan tamannya pun sudah tertata rapi.

Selain itu, di trotoar Bandung rasa Eropa ini Anda bisa sekaligus berwisata sejarah. Menariknya, jika Anda mengunjungi trotoar Jalan Asia Afrika pada malam minggu, Anda bisa bebas berfoto-foto dan menikmati keindahan jalan tersebut sebagai salah satu tempat nongkrong atau tempat hangout yang asik di Bandung.

Khusus pada malam minggu tidak jarang diadakan kegiatan car free night. Trotoar Jalan Asia-Afrika adalah salah satu tempat nongkrong Bandung favoritnya warga Bandung dan tempat nongkrong yang nyaman untuk bersantai ala Eropa. Hampir setiap sudut trotoar Bandung ini instagramable untuk jadi spot foto.

Menarik, bukan? Anda tak perlu mengeluarkan biaya yang besar dan jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati suasana seperti di Eropa. Wisata pedestrian walk atau trotoar Bandung rasa Eropa dan wisata kuliner ala Eropa di tempat nongkrong Bandung di De Paviljoen Hotel Jalan Riau Bandung dapat melengkapi dan memuaskan liburan bersama keluarga maupun teman Anda.

Ternyata trotoar Bandung kinibisa jadi tempat nongkrong Bandung yang asik, khususnya trotoar Bandung di Jalan Riau. Anda dan keluarga dapat berwisata disepanjang Jalan Riau Bandung dan mendapatkan semua hal yang Anda inginkan ketika berwisata hanya dengan berjalan kaki di sepanjang Jalan Riau Bandung.

Trotoar Bandung yang nyaman? Ya di Jalan Riau Bandung pilihan paling asik.

Share